e-Learning AMSI

Ruang Pembelajaran dan Referensi Media Digital tanpa Batas

E-learning adalah konsep pembelajaran yang menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai media untuk mengakses, berbagi, dan memperoleh informasi serta pengetahuan. Konsep ini memungkinkan seseorang untuk belajar secara mandiri dan fleksibel, tanpa terikat oleh waktu dan tempat tertentu. E-learning juga dapat digunakan untuk melatih dan mengembangkan keterampilan, menguji pengetahuan, dan meningkatkan kompetensi.
Website ini mengusung gagasan e-learning sebagai metode pembelajaran terkait pengembangan media, mulai dari konten, bisnis, distribusi, dan lain sebagainya.

Sebagai pengembang ide e-learning ini, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) berkeinginan untuk melibatkan setiap anggota, pelaku dan awak media, serta siapapun yang berkepentingan untuk belajar dan terlibat dalam ekosistem media digital, terlibat untuk menguatkan pemahaman tentang dunia digital.

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) adalah wadah berbagi pengalaman dan pengetahuan sesama perusahaan media online atau media siber di Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 2017 oleh 26 pemimpin media siber di Indonesia. AMSI bertujuan untuk memajukan media siber di Indonesia, meningkatkan profesionalisme dan integritas jurnalis dan pengelola media siber. Dengan kata lain: AMSI ingin mendorong terbentuknya ekosistem media digital dengan konten yang berkualitas dan berkelanjutan secara bisnis. AMSI juga mengambil peran sebagai penghubung antara media siber dan para pemangku kepentingan seperti pemerintah, industri, dan masyarakat pembaca.